Karena Satu Ayat Quran Seorang Dokter Masuk Islam

Beberapa tahun yang lalu, seorang teman bercerita kepadaku tentang kisah masuknya seorang dokter Amerika ke dalam Islam. Dari apa yang kuingat dari kisah yang indah ini adalah : Kisah ini terjadi pada salah satu rumah sakit di Amerika Serikat.

Di rumahs akit tersebut, seorang dokter muslim bekerja dengan keilmuan yang sangat baik, sehingga memberi pengaruh besar untuk mengenal beberapa dokter Amerika. Dan dia, dengan kemampuan tersebut mengundang decak kagum mereka. Diantara para dokter Amerika ini, dia mempunyai satu teman akrab yaitu orang yang memiliki kisah ini. Mereka berdua selalu bertemu dan keduanya bekerja pada bagian persalinan.

5 responses to “Karena Satu Ayat Quran Seorang Dokter Masuk Islam

  1. Artikel yang bagus, semoga menjadi inspirasi bagi orang-orang yang mau menjadi lebih baik

  2. Terima kasih sudah berkunjung, Heni dan negeribocah. Semoga artikel/kisah semacam ini mempertebal keimanan kita kepada ALLAH SWT. Amin

  3. Subhanalloh..Maha Benar Alloh dgn sgl firmanNya..cerita yg mngharukan Ti’.mnambah kyakinan akan benarnya Alloh Yg Maha Kuasa..benarnya ayat Alloh serta ajaran2Nya…smkin qt baca, dalami/pahami..semakin yakinlah/beriman qt shrsnya..dan smkin takwalah shrsnya pd Alloh. Benarlah bhw AlQur’an adl sumber petunjuk hidup manusia dan sumber ilmu pngetahuan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s